Cara Gampang Berburu Dollar Dari CPM dengan POPUNDER


Sebelum kita mulai ada hal wajib yang kalian harus punya : 
1. Niat ( bismillah dulu juga lebih baik )
2. rajin ( gak ada yang instan bro, musti kerja )
3. punya blog dan punya visitor tentunya ( blog ane visitor harian cuma 400-700an hohohoho)
4. Blog gratisan boleh, blog konten dewasa juga boleh

okeh, langsung masuk ke inti,,, kita disini akan nyari recehan $$$$ dari sini nih

1. PopAds
- Minimal WD $5
- Payment via paypai, AlertPay/Payza
- Jenis iklan popunder
- Bisa ditumpuk dengan iklan lain
- Impresi bagus, rate medium
- Support Blog konten Dewasa / Bo*k*p
- Support Blog Gratisan

2. PopCash
- Minimal WD $10
- Payment via paypai
- Jenis iklan popunder
- Bisa ditumpuk dengan iklan lain
- Impresi medium, rate high
- Support Blog konten Dewasa / Bo*k*p
- Support Blog Gratisan

3. CPX 24
- Minimal WD $0.5 ( sehari mah gampang payoutnyah )
- Payment via paypai
- Jenis iklan popunder
- Bisa ditumpuk dengan iklan lain
- Impresi medium, rate high
- Support Blog konten Dewasa / Bo*k*p
- Support Blog Gratisan

Okehh..okeh,,, itu semua ane rekomendasikan karena saya sudah buktikan sendiri dan saya sudah terima bayaran,,,

Ente Minat ??? Nih daftar dimari : 

http://cpx24.com/index.php?refi=putrawriter

http://popcash.net/register/64896

https://www.popads.net/users/refer/483471

Itu diatas semua Link referal ane gan, kalau ente enggan jadi referal ane, tinggal ambil alamat situs utamanya ajah, 

tapi ingat gan, "barang siapa memperlancar rejeki orang lain, maka rejekinya akan dilancarkan pula "

Cara Pasang kode popads+popcash

klo web agan uda di aprove ambil codenya
1. klik "get code" klo di popcash, ama "code generation" klo di popads
2. masuk ke blog - template - edit html
3. copy+paste kode dari popcash diatas </body> dan kode popads diatas </head>...
4. kode cpx24 taruh aja di widget mana aja dia mau

Ada pertanyaan ??
silahkan komeng, kalau malau2 boleh PM ane,,,

NB : 
- Harap tidak ada perusuh di trit ane, yang lebih master cukup mantau aja perkembangan newbi2 kaya ane
- kalau ada saksi tentang kebaikan / keburukan CPM diatas, silahkan komeng dengan bahasa yang halus
- Yang mau ngrusak trit ane, ane doain sehat.
- Yang mau bantu RATE & SHARE, Rejekinya dipermudah 10x lipat... Aamiin,,, 
- Ane gak bangun rumah, jangan kasih bata  
- Ane suka Haus Kalo nulis gini, Dikasih cendol pasti seeger banget  

Comments

Popular posts from this blog

Hp Baru Dari Penghasilan Pertama Adsoptimal.com

Web Fundamentals and Web Starter Kit: Resources for modern web development

Introducing the new policy FAQs, now available in the AdSense Help Center